Wali Kota Batam Rudi Menghadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Nongsa

Gambar: Wali Kota Batam Rudi Menghadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Nongsa, (25/8/2024).

TNews, BATAM – Pesta Rakyat Nongsa berlangsung meriah. Event dalam rangka HUT ke-79 RI itu dibuka langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Lapangan Latief Mahmud. Kelurahan Sambau, Nongsa. Minggu (25/08/2024).

Pesta Rakyat yang diadakan Kecamatan Nongsa setahun sekali ini tampak meriah, ini tidak terlepas dari kultur masyarakat yang sebagian besar adalah suku melayu / Warga Asli Batam yang notabenenya adalah Masyarakat yang selalu memiliki rasa kebersamaan dan solidaritas yang tinggi antar Warganya. Hal itu disampaikan Rudi dalam Sambutannya sebelum Memulai acara.

Rudi pun mengajak, seluruh masyarakat, khususnya Nongsa, mendukung dirinya dalam membangun daerah. Ia mengaku, pembangunan Kota Batam semata-mata demi peningkatan ekonomi, investasi, hingga kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan Batam tak hanya di perkotaan saja, namun juga di pemukiman hingga Jalan Menuju Nongsa Mengingat Nongsa sendiri Menjadi salah Satu tempat favorit warga Kota Batam Karena memiliki Destinasi Wisata Pantai yang Indah dan Peninggalan Sejarah Islam,” katanya.

Rudi mengaku, pembangunan Batam untuk memajukan daerah demi mewujudkan Kota Baru. Adapun, pembangunannya sudah terlihat mulai dari pelebaran jalan, pengembangan bandara dan pelabuhan dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Untuk itu, mari terus kita kompak dan bersama membangun Kota Batam,” Ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak masyarakat untuk terus memeriahkan HUT RI dengan berbagai cara.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan mudah terpancing akan isu – isu yang dapat memecah belah hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik ,” ujar Rudi sebelum Meninggalkan acara tersebut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *