Sekda Kota Batam Resmi Buka Turnamen Voli Karang Taruna Batam Cup III 2024

Gambar: Sekda Kota Batam Resmi Buka Turnamen Voli Karang Taruna Batam Cup III 2024, (31/8/2024).

TNews, BATAM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., secara resmi membuka Turnamen Voli Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli RW 20 Perumahan MKP II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, pada Sabtu (31/08/2024). Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Dalam sambutannya, Jefridin mengingatkan seluruh peserta untuk menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung. “Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Pengurus Karang Taruna dan jajarannya atas penyelenggaraan turnamen ini. Saya harap semua peserta bisa menjaga sportifitas,” katanya.

Turnamen ini dinilai sebagai ajang positif yang memperkuat tali silaturahmi, baik di antara pengurus Karang Taruna maupun di kalangan pemuda Kota Batam. “Olahraga voli bukan sekadar adu fisik, tapi etika bermain harus dijaga. Jangan ada yang mengeluarkan kata-kata tidak pantas. Sikap yang baik di antara teman satu tim, lawan, dan wasit sangat penting,” tambahnya.

Jefridin juga menyampaikan pesan agar para pemain bersikap kompak dan menjaga kebersamaan selama bertanding. “Selamat bertanding, jaga sikap, perbuatan, dan kebersamaan. Tetap kompak dan hindari tindakan yang dapat menyakiti,” ujarnya.

Sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Batam, Jefridin turut memberikan masukan agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Agar kegiatan ini semakin meriah dan bermanfaat, saya sarankan diadakan bazar untuk membantu menghidupkan perekonomian masyarakat dan UKM di Kota Batam,” ucapnya.

Turnamen Voli Karang Taruna Kota Batam Cup III Tahun 2024 berlangsung mulai 31 Agustus hingga 28 September 2024, dengan 30 tim yang bertanding, terdiri dari 20 tim putra dan 10 tim putri. Selain dari Kepulauan Riau, turnamen ini juga diikuti oleh tim dari Pulau Jawa. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 34 juta.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *