Sambut 1 Muharram 1446 Hijriah, Wagub Marlin Ajak Umat Islam Isi Lembaran Baru dengan Tinta Emas demi Sukses di Masa Depan

Gambar: Sambut 1 Muharram 1446 Hijriah, Wagub Marlin Ajak Umat Islam Isi Lembaran Baru dengan Tinta Emas Demi Sukses di Masa Depan, (7/7/2024).

TNews, BATAM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina mengajak masyarakat Kota Batam menyambut Tahun Baru Islam dengan mengisi lembaran baru dengan tinta emas demi kesuksesan di masa depan.

Hal itu, dikatakan Marlin, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam, saat menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, tingkat Kota Batam, di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, minggu (7/7/2024) malam.

“Saya atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Provinsi Kepulauan Riau menyambut baik terlaksanya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi umat islam dalam berbenah menjadi paripurna yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” ujar Marlin.

Marlin juga mengajak untuk intropeksi diri dengan melihat sebentar ke belakang catatan-catatan di masa lalu. “Jadikanlah hal itu pengalaman dan suri tauladan. Yang baik kita ambil, yang buruk kita lupakan. Pengalaman adalah guru yang paling baik,” katanya.

Diriwayatkan dalam HR Ahmad, “Sebaik- baiknya manusia adalah orang yang panjang umurnya dan bagus amalannya, dan sejelek- jeleknya manusia adalah yang diberi umur panjang dan jelek amalannya (perbuatannya)”.

Menyadari atas realitas kehidupan yang seperti itu, Marlin berpesan, agar umat islam senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar hidup selalu dalam bimbingan dan tuntunan, serta selalu mendapatkan rida dan rahmat-Nya.

“Semoga apa yang disampaikan oleh pencerama nanti, dapat menambah wawasan dan pola pikir kita, sehingga dapat berkembang ke arah yang lebih baik,” tutup Ketua PW Muslimat NU Kepri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *