Pjs Wali Kota Batam Imbau Warga Hati-hati Berkendara di Tengah Kondisi Jalan Rusak

Gambar: Pjs Wali Kota Batam Imbau Warga Hati-hati Berkendara di Tengah Kondisi Jalan Rusak, (11/10/2024).

TNews, BATAM – Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung, mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara akibat banyaknya jalan yang rusak, terutama di Kecamatan Nongsa yang mengalami longsor. Imbauan ini disampaikan setelah Andi meninjau langsung lokasi longsor pada Jumat lalu.

“Saya bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait melakukan peninjauan untuk mengambil langkah-langkah cepat agar masyarakat tidak terganggu dalam beraktivitas,” ujar Andi Agung.

Dalam peninjauan tersebut, Andi menekankan pentingnya penanganan cepat dan efektif dari dinas terkait. Ia menginstruksikan Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang untuk segera melakukan evaluasi dan perbaikan jalan guna memastikan keselamatan pengguna jalan.

“Kita harus cepat tanggap agar masyarakat tidak resah. Jika tidak ada kendala, semoga perbaikan dapat diselesaikan pada bulan November ini,” tambahnya. Andi juga mengungkapkan bahwa beberapa keluhan masyarakat telah ditangani dengan baik.

Lebih lanjut, Andi Agung meminta masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi membahayakan. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat, RT, RW, dan Pemerintah Kota untuk menjaga dan memastikan infrastruktur dapat berfungsi dengan baik.

“Kerja sama ini sangat penting untuk menjaga tata kelola infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.*

Peliput: Nanang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *