Pemerintah Kota Batam Umumkan 1.452 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024

Gambar: Pemerintah Kota Batam Umumkan 1.452 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024, (18/9/3024).

TNews, BATAM – Pemerintah Kota Batam, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengumumkan bahwa sebanyak 1.452 pelamar berhasil lolos seleksi administrasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2024. Pengumuman resmi tersebut disampaikan pada Rabu (18/09/2024).

Tahun ini, Pemerintah Kota Batam membuka 86 formasi dengan berbagai kualifikasi pendidikan untuk posisi CPNS. Para pelamar yang telah melewati tahap seleksi administrasi dapat mengakses daftar nama yang lolos melalui portal resmi SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing. Informasi tambahan juga dapat ditemukan di situs resmi BKPSDM Kota Batam di https://bkpsdm.batam.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lolos kini diwajibkan untuk mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), yang jadwalnya akan diumumkan lebih lanjut. Bagi pelamar yang tidak berhasil, terdapat masa pengajuan sanggahan selama tiga hari sejak pengumuman, yang dapat diajukan melalui laman resmi SSCASN. Hasil peninjauan sanggahan akan diumumkan di situs resmi BKPSDM.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal, lokasi, dan tata tertib pelaksanaan SKD akan segera diumumkan melalui https://bkpsdm.batam.go.id.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *