Hadiri Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kota Batam, Sekda Jefridin Sampaikan Ini

Gambar: Hadiri Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kota Batam, Sekda Jefridin Sampaikan Ini, (24/9/2024).

TNews, BATAM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Batam yang berlangsung di Gedung DPRD, Selasa pagi. Agenda rapat ini adalah pengumuman dan penetapan ulang calon pimpinan definitif DPRD Kota Batam untuk masa jabatan 2024-2029.

Rapat yang dipimpin oleh pimpinan sementara, Asnawati Atiq, menghasilkan persetujuan terhadap tiga calon pimpinan definitif. Mereka adalah Haji Muhammad Kamaluddin S.Pd.I dari Partai Nasdem sebagai calon Ketua DPRD, Haji Aweng Kurniawan dari Partai Gerindra sebagai calon Wakil Ketua I, dan Hendra Azman dari Partai Golkar sebagai calon Wakil Ketua III.

Jefridin menyampaikan ucapan selamat atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi. “Selamat kepada pimpinan DPRD Kota Batam, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dari rakyat dengan baik,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif untuk keberlanjutan pembangunan Kota Batam. “Sinergitas ini merupakan kunci untuk mencapai visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Jefridin mengapresiasi hubungan baik yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam. “Keberhasilan pembangunan di Kota Batam tidak lepas dari dukungan pimpinan dan seluruh anggota DPRD,” ungkapnya.

Rapat Paripurna untuk sumpah janji Ketua Definitif DPRD Kota Batam masa jabatan 2024-2029 dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu, 25 September 2024.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *