Peringatan HUT ke-79 RI di Kota Batam Sukses, Sinergi dan Kekompakan Jadi Kunci

Gambar: Peringatan HUT ke-79 RI di Kota Batam Sukses, Sinergi dan Kekompakan Jadi Kunci, (17/8/2024).

TNews, BATAM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Batam sukses diselenggarakan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Acara puncak yang berlangsung pada Sabtu (17/8) malam di Hotel Swisbell resmi ditutup dengan penuh kebanggaan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba pawai kendaraan hias yang turut memeriahkan HUT ke-79 RI. Salah satu penerima penghargaan adalah Kejaksaan Negeri Batam yang diwakili oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam, Reza Khadafi, bersama perwakilan instansi lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga seluruh rangkaian peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kota Batam berjalan dengan sukses,” ujar Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Rudi juga memberikan penghargaan khusus atas sinergi dan kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah Kota Batam dengan seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. Menurutnya, seluruh anggota FKPD telah terlibat aktif sejak persiapan hingga pelaksanaan kegiatan, memastikan setiap acara berjalan lancar.

“Dari awal persiapan, FKPD sudah dilibatkan dan mereka menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Contohnya, Polresta Barelang yang menjadi penanggung jawab upacara detik-detik Proklamasi. Mudah-mudahan kekompakan ini terus terjaga. Terima kasih kepada seluruh pimpinan FKPD Kota yang telah mendukung penuh sehingga acara peringatan HUT RI berlangsung sukses,” tambahnya.

Selain itu, Rudi juga mengapresiasi Anggota Paskibraka dan BBDC yang telah menjalani latihan intensif, sehingga mampu menjalankan tugas mereka dengan sempurna selama acara Kemerdekaan. Kekompakan dan kerja sama yang solid ini diharapkan akan terus terjaga di masa mendatang, mengingat pentingnya sinergi dalam menyukseskan acara-acara penting di Kota Batam.*

Peliput: Nanang Zakaria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *